Selasa, 03 April 2012

Cerita Menjelang Kenaikan BBM

Dua hari menjelang pengumuman kenaikan BBM oleh pemerintah, saya mengisi Bensin Pertamax  untuk kendaraan roda dua saya. Bahan Bakar yang jarang-jarang saya beli karena harganya dua kali harga premium. "Mungkin hari ini saya terakhir mengisi bensin pertamax, yang mungkin tidak bisa saya beli lagi, jika BBM jadi naik". Tapi saya tidak mau berpusing-pusing dengan urusan BBM, karena pekerjaan dan kesibukan sudah membuat saya tidak bisa berpikir banyak tentang BBM. Akhirnya 90 persen saya titipkan untuk teman-teman yang menginginkan BBM tidak naik, dan 10 persen saya titipkan untuk teman-teman yang menginginkan BBM naik. Walaupun akhirnya BBM tidak naik, saya menarik kesimpulan : "kalau pemerintahnya pintar, BBM di lain waktu tidak akan naik, dan kalau mahasiswanya pintar, tidak akan ada demo-demo yang merusak"

17 komentar:

  1. finally kagak naik yah untuk waktu 6 bulan kedepan....

    BalasHapus
  2. coretannya simpel tapi keren...

    apa lagi yang di bawah itu ... nice

    BalasHapus
  3. untungnya gak jd naik gan. coba klo jadi. rusuh-rusuh makin merajalela

    BalasHapus
  4. yah bukan gak jd naek sob, tp naeknya di tunda.. sama aja.. -.-

    BalasHapus
  5. Syukur dah BBMnnyagak jadi naik kang bro, semoga aja warga Indonesia tidak terlalu diberatkan oleh BBM agar bisa berkembang

    BalasHapus
  6. kalau BBM naik harga
    pasti ada penyebabnya
    dan semoga pemerintah negri kita
    lebih pandai memimpin negara
    agar aman2 aja…

    BalasHapus
  7. kalo bijaksan gk sampe demao , tapi sayngnya mereka bijak sono .. masa tunjangan mereka tetap eksis tuk yang miskin di cabut ?

    BalasHapus
  8. postingan yang bagus kawan...
    salam kenal n sekalian izin follow ya

    BalasHapus
  9. Kebocoran subsidi BBM lah yang membuat pemerintah ketar-ketir dan memcoba menaikkan harga BBM.
    Semoga nanti ada solusi pemecahan yang terbaik baik itu bagi pemerintah atau pun kita sebagai rakyatnya

    BalasHapus
  10. ijin nyimak cerita kenaikan BBM sobat..

    BalasHapus
  11. BBM owh BBM akankah bulan juni BBM akan naik? *gaya peni ros diacara silet* :P

    BalasHapus
  12. selamat siang sahabat,
    sedikit berbagi inspirasi siang ya..

    "ketika waktu pagi tiba, jangan menunggu sampai sore. Hiduplah dalam batasan hari ini.
    kerahkan seluruh semangat yang ada untuk menjadi yang lebih baik dari hari kemarin.
    dan Don't forget sobat! bahwa esok belum pasti memnghampiri kita"

    Salam semangat ..^^

    ditunggu kunjungannya ya di http://www.nolimitadventure.com/

    BalasHapus
  13. aku pernah antri bbm (bensin)sampai 4 jam sobat mau beli pertamax,pertamax tidak di jual waktu itu(belum ada outletnya)
    mau beli solar ngaak mungkin hehehe,akhirnya antri sampai 4 jam lebih,maklum di bulukumba kota spbux cuma 3 dan semua antri,hehe
    (kolom komentarnya sudah muncul,tapi tetap belum bisa follow nih,...benar2 ada masalah dengan browser aku,sabar ya sobat)

    BalasHapus
  14. @Zulham:makasih kawan, semoga nggak ngantri lagi untuk membeli kebutuhan yang kita perlukan ...

    BalasHapus
  15. obat darah tinggi: makasih dah datang... lawas dibaruin, baru dilawasin...he..he...

    BalasHapus

"Saya tunggu komentar yang membangun, terima kasih atas komentarnya"