Senin, 17 Januari 2011

Mirip Pencuri

Suatu hari tertangkaplah satu pencuri kelas teri yang mengambil ayam milik tetangga kampungnya. Singkat cerita dibawalah pencuri itu ke pengadilan dan dihadapkan pada hakim. Hakim bertanya kepada pencuri tersebut  "Kamu pencuri ?" Pencuri itu menjawab "saya bukan pencuri, tetapi "Mirip Pencuri". Hakimpun naik pitam mendengar jawaban tersebut, diulangi lagi pertanyaan tersebut sampai beberapa kali. Tetap saja pencuri itu menjawab "Saya Mirip Pencuri". 


"Kenapa kamu bilang selalu mirip pencuri ?" tanya hakim lebih keras lagi. Pencuri itu menjawab  "Saya pengen mendapat keistimewaan-keistimewaan seperti pelaku kejahatan yang disebut mirip-mirip dengan yang lain, dan saya pengen jalan-jalan keluar juga kalo bener-bener masuk penjara seperti mirip-mirip yang lain. Ooh hakim mengangguk-anggukkan kepalanya semakin bingung dan membingungkan.

3 komentar:

  1. sy pun bingung gan...hehehe

    "gan...ane pasang link kamu di blog ane ya..

    klo ndk keberatan pasang link/banner ane ye...

    mari berkawan"

    BalasHapus
  2. Saya coba berkunjung tapi terdeteksi situs berbahaya, gimana nih kawan...

    BalasHapus
  3. hahaha...mirip pencuri ya?..hmmm ya begitulah ada lingkaran mafia hukum yg sdh mengakar di negara kita, semoga saja dlm wkt dekat bisa dibongkar spy negara kita jauhh lbh baik..Amin.

    BalasHapus

"Saya tunggu komentar yang membangun, terima kasih atas komentarnya"