Selasa, 28 September 2010

Blogger Malas Membaca

Tersentak juga membaca beberapa sentilan blogger yang saya kunjungi, katanya blogger itu malas membaca. Dipikir-pikir ada benarnya juga. Sudah cape-cape blogger bikin postingan, tapi nggak ada yang komenter. Boro-boro komentar baca juga tidak. Paling-paling berkunjung ke C-Box terus isi-isi sebentar kemudian kabur.


Instropeksi juga buat diri sendiri yang Mini Posting, tetapi buat sahabat-sahabat blogger mulailah membaca hasil karya blogger lain.

5 komentar:

  1. Begitulah orang jaman sekarang, sudah sulit-sulit para blogger menulis. tidak ada satu pun yang dibaca. kalau baca, mungkin hanya sekilas lalu meluncur ke Cbox, Shoutbox atau kolom komentar

    dan parahnya lagi, komentarnya begitu-begitu saja. padahal tujuan komentar sama seperti yang ada di blog ini. "komentar yang membangun."

    BalasHapus
  2. hehe...kalau ini aku baca loh...

    BalasHapus
  3. artikel serius dan panjang yang biasanya kurang peminatnya.
    tapi kalau tutorial beda lagi...hehe...meskipun panjang ya tetep dibaca, kan biar tahu.

    BalasHapus
  4. saya juga udah lama nerapkan mini posting...
    posting paling banyak 5 paragrap, satu paragran paling banyak 4 kalimat...

    ya udah pendek tapi berisi..
    kalo gak diakali aja, gambar yang ada captionnya

    BalasHapus
  5. wah kalo saya sh milih2 gan ngebaca postingan, klo jdul postingan nya mnarik n isinya tdk trlalu panjang pasti dibaca...
    klo jdul n isi nya ribet krn trllu panjng biasnya jrang ada pmbacany gan...

    BalasHapus

"Saya tunggu komentar yang membangun, terima kasih atas komentarnya"