Selasa, 05 Oktober 2010

Teknologi Lawan Teknologi


Tadinya saya tidak tau bahaya mendengarkan musik ketika tidur, tetap tetap saja saya melarang anak supaya tidak mendengarkan musik melalui HP sebelum tidur. Sering kali saya mengambil Head set yang menempel di kupingnya ketika tertidur dan mematikan musik yang selalu menemaninya sebelum tidur. Tetapi saya hanya bisa melarang dan tidak tau alasannya kenapa ?


Setelah membaca postingan sahabat blogger tentang bahaya mendengarkan musik ketika tidur, saya pikir inilah jawaban ilmiah dan masuk akal untuk melarangnya. Langsung saya copy paste artikel tersebut dan saya print, kemudian saya berikan ke anak saya, dan kebiasaannya itu langsung berubah. Anak saya tidak lagi mendengarkan musik dari HP ketika akan tidur.


Ah... ternyata teknologi harus dilawan dengan teknologi ...

2 komentar:

  1. istilah baru tuh;teknologi dilawan dengan teknologi. seperti kekuatan alam VS kekuatan ilmiah..

    BalasHapus
  2. Iya nih kawan, kadang kita harus menasehati seseorang melalui buku, artikel, bacaan dan sebagainya yang lebih diyakininya.

    BalasHapus

"Saya tunggu komentar yang membangun, terima kasih atas komentarnya"