Rabu, 06 April 2011

Ada Masalah, Cari di Internet

Ketika ingin menghentikan kebiasaan anak untuk tidak mendengarkan musik sebelum tidur, saya mendapatkan postingan Bahaya Tidur Sambil Mendengarkan Musik dari sahabat blogger, terus postingan saya cetak dan ada perubahan setelah itu pada anak saya, ketika mau anti virus gratis dapat postingan AntiVirus + Update dan lain sebagainya. Ini adalah sebagian kecil yang didapatkan dari internet.


Ketika tombol Fn pada netbook aktif terus padahal baru diinstall sehingga  kalo kita tekan huruf yang muncul angka. Langsung saya ketik pada browser : tombol Fn aktif terus. Muncul solusi, driver harus di update, kena virus keyboard, harus diinstall ulang. Saya coba kecuali install ulang. Saya coba lagi cari di browser yang lain. Akhirnya ketemu postingan blog yang solusinya sederhana sekali dan langsung saya coba. Ternyata tombol Numlock-nya yang perlu ditekan hingga normal keyboardnya. Saya tertawa sendiri mendapatkan solusi ini.

Kasarnya, kalo sakit kepala; ketik sakit kepala, mata berair; ketik mata berair, sakit pinggang, encok, linu-linu dan sebagainya. Tapi tidak semua akan terselesaikan, tapi paling tidak kita bisa memilih dan mencoba pilihan solusinya.

2 komentar:

  1. yups,,,, ada masalah,, tanya ke mbak google,,,,

    BalasHapus
  2. SELAMAT PAGI GAN,
    nice info neh..
    mari saling bertukar komentar

    BalasHapus

"Saya tunggu komentar yang membangun, terima kasih atas komentarnya"